tips memutihkan wajah dengan cepat dan alami

obat memutihkan wajah secara alami ada banyak macam tapi kali ini saya akan berbagi Tips memutihkan wajah dengan cepat dan alami- kebanyakan dari kita semua ingin mempunyai kulit yang putih bersih tapi dengan cara yang instan, dan tak perlu itu mahal, atau pun berdampak kurang baik untuk kesehatan yang terpenting memuaskan, padahal sudah banyak terbukti menggunakan perawatan kulit wajah banyak dampak negatif nya dibanding positifnya.
tips memutihkan wajah dengan cepat dan alami
tips alami


apakah kalian pernah merasakan kulit anda tidak membaik setelah menggunkan perawatan yang berbahan kimia? tentu dari kita semua pernah merasakan itu semua, yang jelas kita harus pandai-pandai memilah dan memilih produk yang benar-benar cocok untuk tipe kulit kita, semua itu baik produk yang di jual dipasaran juga mempunyai nilai positif juga, yang terpenting liatlah sebelum membeli, apakah sudah terdaftar dikesehatan atau di BPOM dan juga lia nomor id nya, mungkin itu bisa membantu anda untuk mengetahui produk yang layak dipakai.

tapi disini saya akan berbagi tips memutihkan wajah dengan cepat dan alami yang tentu bahan perawatannya dari bahan alami.
tapi sebelumnya alangkah baiknya teman-teman semua tahu terlebih dahulu jenis kulit wajah yang teman punya. Apa saja kah jenis kulit itu? silahkan perhatikan dibawah ini

jenis kulit wajah-obat memutihkan wajah secara alami

1. Kulit Normal
apakah kulit normal itu? kulit normal itu adalah kulit yang tingkatannya dan kelembapannya yang standar. sehingga jarang sekali orang yang mempunyai jenis kulit noramal ini mudah terserang jerawat dan kuman penyakit lainnya, karna ketika proses pemutihan kulit, kulit normal ini cenderung mudah menyerap dan lebih mudah di obati. biasanya kulit ini terlihat agak kering namun tidak terlalu kering, dan biasanya kulit ini terlihat lebih halus.

2. Kulit Berminyak
Mungin jenis kulit ini teman-teman sudah pada jelas bukan kalu kulit beminyak ini memiliki ciri khasnya yaitu wajahnya agak mengkilap. kulit janis ini biasanya sanat banyak memproduksi minyak. sehinga terkadang mau melakukan kecantikan seperti makeup susah karena mudah cepat pudar. Namun kelebihan jenis kulit berminyak ini yaitu bisa menjaga kelembapan pada kulit sehingga kulit lebih awet muda karena kelembapan yang terjaga. Namun sayangnya karena minyak yang berlebihan ini tadi lebih rentan terkena jerawat, karena kotoran mudah menempel dan menyubat pori-pori di wajah. itu sebabnya jenis kulit sperti ini harus lebih extra untuk melakukan perawatan apalagi mencuci muka.

 kalau kulit kering ini biasanya kulit tampak keriput dan biasanya bersisik, tapi juga mempunyai kelebihan tersendiri dari jenis kulit ini. itu sebabnya seringlah memakai pelembab agar kulit anda terjaga dan tidak tampak tua. 


note: untuk kulit kering jangan sekali-kali mencuci muka dengan air hangat karena jenis  kulit ini akan tambah kering sehingga tampak lebih keru lagi. tapi kalau jenis kulit wajah yang berminyak sangat dianjurkan mencucui dengan air hangat.

tips memutihkan kulit dengan cepat dan alami
baiklah sekarang perhatikan dengan baik ya teman-teman. pertama saya akan berbagi tips dengan bahan alami
1. Jeruk Nipis
siapkan teh yang sudah diembunkan semalamam,minyak zaitun, air jeruk nipis, minyak cendana.
caranya pun sangat gampang perhatikan dengan baik 
pertama-tama anda campurkan semua bahan diatas tadi dan setelah itu olehkanlah ke wajah anda, pijat dengan lembut wajah anda, diamkan selama hampir kurang lebih 45 menit lalu gosoklah wajah anda denan tangan yang bersih saat campuran tadi sudah kering sehingga kotoran terangkat kotoran banyak terangkat,bsuhlah dengan sabun lalu basuh dengan air hangat setelah itu dengan air dingin, lalu usaplah dengan handup yang bersih ke wajah anda.

2. Bengkoang
kalau dengan cara ini anda tinggal menyiapkan bengkoang seckupnya untuk dijadikan masker.
siapkan bengkoang yng sudah bersih dan lalu dipatur. setelah itu remas sampai airnya keluar. dan setelah itu diamkan bebrpa saat sampai sari bengkoang itu tadi ngendap ke bawah, buang air yang diatasnya, lalu ambil lah sari bengkoang tadi dan oleskan ke wajah anda . lakukanlah setiap pagi untuk mendapatkan hasil yag baik lakukanlah dengan kesabaran, kecantikan alami dan sehat tidak bisa dibayar dengan uang saja.

Mungkin itu dulu ya teman-teman sebenarnya masih banyak bahan lami yang bisa di jadikan tips memutihkan wajah dengan cepat dan alami, kalau tapi buat apa banyak kalau hanya dibaca saja, kalau bisa di praktekan langsung. klau kurang puas dengan artikel diatas silahkan komentar dibawah ini dan berkomentarlah dengan baik mungkin saya bisa membantu. terimakasih juga telah mengunjungi blog obat memutihkan wajah secara alami sampai ketemu di artikel selanjutnya thanks.
 

No comments:

Post a Comment